Selasa, 20 September 2011

Tentang Aku dan Dia

kita berteman sudah lama,sebelumnya aku tak pernah merasakan hal seperti ini,aku menganggap dia sebagai teman biasa tapi lama kelamaan aku merasakan hal lain,dia kini semakin dekat dan memberikan sesuatu yang lebih untukku,walaupun aku merasakan ada yang lain dari dia aku mencoba untuk bersikap biasa,namun dengan sikap aku kaya gini sepertinya malah membuat dia penasaran,hari terus berganti hari dan memang suatu perasaan tidak bisa untuk dibohongi, hal yang aku pikirkan ternya terjadi dia akhirnya mengungkapkan peraan yang selama itu dipendam,aku pun kaget saat dia mengungkapkannya !!!
aku tak tau kenapa saat dia mengatakan itu hatiku terasa beda tetapi disisi lain aku merasa kecewa karena dia baru mengungkapkan hal itu saat aku dan dia sudah tidak bisa bersama lagi dalam satu sekolah,aku juga kecewa kenapa dia bisa mengungkapkan hal itu kepadaku padahal aku cuma bisa menganggap dia sebagai teman, tapi dia marah saa dia memintanya untuk jadi sebatas teman, dan pada akhirnya kita ribut mempermasalahkan hal itu.........



                                                      bersambung.........???????   :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar