Selasa, 01 November 2011

When I fall in love

Luas samudra bisa diukur, tapi luasnya hati siapa yang dapat mengukur ?????.....
gula memang manis, tapi lebuh manis lagi ketika seseorang sedang merasakan cinta ...
Sudah tiga bulan Ifra mengenal sosok Anton, berawal dari sebuah pesan singkat yang terus berlanjut hingga kini . Tak disadari keduannya mulai perhatian.......
hari demi hari ia lewati, meskipun tak ada pertemuan namun mereka dapat memahami satu sama lain hingga akhirnya mereka saling tahu siapa aku dan siapa anton.
Dan tak diduga Ifra menumukan sesuatu hal yang berbeda dalam diri anton, ia merasakan ketika ia sedang berhubungan dengan anton dalam sebuah pesan singkat, meskipun jauh ia merasa dekat dengannya , merasa senag dan nyaman.
Namun beberapa minggu kemudian mereka lost conteck, dalam diri ifra merasa sepi dan merasa ada sesuatu yang hilang , ia pun bertanya-tanya pada dirinya sendiri : 
" apakah ini yang dinamakan  cinta ?????" saat kita dekat merasa nyaman dan saat dia pergi ngrasa sepi !!!!
"apakah aku jatuh cinta ???"
" kapan aku jatuh cinta ???"
    Dan pada suatu ketika , mereka saling berhubungan lagi dan anton pun mengirim sebuah kata untuk ifra:
 " aku lemah, aku runtuh, kalo udah kenal yang namanya cinta"
Ifra pun tak dapat berkata apa-apa lagi, ia hanya membalas pesan singkatnya dengan sebuah tanda senyum :).
 
  Sebenarnya hubungan ini tak jelas arahnya , padahal Anton selalu baik dan pengertian pada ifra begitupun dengan ifra yang mengagumi sosok anton karna kejujurannya, namun tak pernah ada obrolan serius tentang perasaan mereka masing-masing , tiap kali mereka berhubungan dalam sebuah pesan singkat , anton selalu melontarkan kata-kata yang seolah-olah mewakili isi hatinya pada ifra. Walaupun ifra merasa senang ia hanya menanggapinya dengan sebuah canda , karna Anton adalah sosok yang suka bercanda dan humoris , begitu pula dengan ifra.
Ini boleh dibilang dengan sebutan hybungan tanpa status tapi inilah hubungan yang menyenangkan "kata ifra".
karna bagi ifra mengenal sosok anton sudah membuatnya senang.
hmmmmmm ......sebuah kata dariku buat para pembaca " cintamu terasa sempurna karna hati seseorang yang kamu cintai " boleh dibilang " cintaku terasa sempurna karna cintamu"   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar